Minggu, 01 November 2015

DOWNLOAD MAKALAH ANALISIS PENGUBAHAN TINGKAH LAKU docx



Hai sobat julvans, disini kembali julvans.blogspot tidak bosan-bosannya membagi artikel, makalah, tugas untuk membantu sobat sekalian dalam tugas kuliah sobat.
Dibawah ini sobat dapat membaca sedikit tentang makalah yang dapat sobat download melalui link dibawah:
"

Secara umum, Tingkah laku adalah aktivitas dari makhluk hidup. Tingkah laku manusia adalah segala sesuatu yang orang lakukan, mencakup bagaimana mereka bergerak dan apa yang mereka katakan, pikirkan, dan rasakan. Secara teknis, Johnston dan Pennypacker (1980, 1993a) memberikan pengertian yang lebih lengkap tentang tingkah laku.
The behavior of an organism is that portion of an organism`s interaction with its environment that is characterized by detectable displacement in space through time of some part of the organism and that results in a measurable change in at least one aspect of the environment
Dengan kata lain, tingkah laku organisme (makhluk hidup) adalah bagian dari interaksi makhluk hidup dengan lingkungan yang ditandai dengan terdeteksinya pemindahan dalam suatu bentuk melalui waktu (rentan waktu) yang terjadi pada beberapa bagian dari organisme dan hasil perubahan dapat diukur setidaknya dari satu aspek lingkungan.
Ungkapan, “tingkah laku organisme” membatasi pembahasan pada aktivitas dari makhluk hidup, dengan tidak mengindahkan gagasan/ide seperti “tingkah laku” yang berada diluar tingkah laku makhluk hidup."

Untuk mendownload makalah analisis pengubah tingkah laku, sobat hanya perlu menekan tombol download dibawah ini.

Jangan lupa tunggu 5 detik kemudian dipojok kanan atas klik tombol SKIP AD.


Semoga bermanfaat untuk sobat sekalian, dan jangan lupa untuk berkomentar jika julvans.bogspot bermanfaat untuk sobat sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan