Minggu, 01 November 2015

DOWNLOAD MAKALAH FAKTOR PENYEBAB KORUPSI docx





Hai sobat julvans, disini julvans.blogspot akan berbagi makalah tentang faktor penyebab korupsi dalam bentuk docx. Sebagai contoh, sobat dapat membaca sedikit tentang isi dari makalah tersebut seperti dibawah ini :

"Di Indonesia, korupsi dapat dengan mudah terjadi karena penegakan hukumnya yang tidak konsisten. Hukum yang ada hanya bersifat sementara dan selalu berubah tiap pergantian pemerintahan. Hal ini membuat orang berani untuk melakukan tindak korupsi karena konsekuensi bila ditangkap lebih rendah daripada keuntungan korupsi. Saat tertangkap pun bisa menyuap penegak hukum sehingga dibebaskan atau setidaknya diringankan hukumannya. Agama seakan gagal menjadi pembendung moral bangsa dalam mencegah korupsi karena perilaku masyarakat yang memeluk agama itu sendiri. 

Pemeluk agama menganggap agama hanya berkutat pada masalah bagaimana cara  beribadah saja. Sehingga agama nyaris tidak berfungsi dalam memainkan peran sosial. Sejak jaman penjajahan, di Indonesia sudah terbiasa untuk memberi upeti, imbalan jasa dan hadiah. Budaya ini terus dijalankan hingga sekarang sehingga suap menyuap bukan hal yang aneh lagi".

Ok, sobat dapat mendownload makalah faktor penyebab korupsi melalui link download dibawah ini. Jangan lupa tunggu 5 detik kemudian dipojok kanan atas klik tombol SKIP AD.


 
Jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini jika julvans.blogspot bermanfaat bagi sobat.

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan