Sabtu, 07 November 2015

Download Contoh Laporan Pelaksanaan Pendidikan Berbasis Budaya di TK


Hai sobat julvans, kali ini julvans.blogspot akan berbagi contoh laporan pelaksanaan pendidikan berbasis budaya di taman kanak-kanak yang sobat bisa download dalam bentu document word docx.

Adapun contoh laporan pelaksanaan pendidikan berbasis budaya di tk dapat dilihat dalam contoh dibawah ini :




SISTEMATIKA
LAPORAN PELAKSANAAN PENDIDIKAN BERBASIS BUDAYA

A.    PENDAHULUAN
1.      Latar belakang
Pendidikan Anak Usia Dini adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak dini sampai dengan usia enam / tujuh tahun, yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani. Agar anak memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, ahlak mulia, kemandirian, serta ketrampilan yang diperlukan dirinya.
Pendidikan Berbasis Budaya sebagai upaya penanaman nilai budaya pada anak usia dini merupakan salah satu bentuk strategi dalam mengimplementasikan nilai budaya Daerah Istimewa Yogyakarta agar kelak anak berkembang menjadi manusia yang utuh dan memiliki watak/ karakter berbudaya dan mampu mengembangkan kebudayaannya.
Untuk itu diperlukan Pendidikan Berbasis Budaya dalam Pendidikan Anak Usia Dini, baik yag formal maupun non formal dan perlu adanya buku panduan sebagai pedoman dalam pelaksanaanya."

Untuk  melihat keseluruhan contoh laporan pelaksanaan pendidikan berbasis budaya di tk tersebut, sobat perlu menekan tombol download dibawah dan sobat akan diarahkan ke situs mediafire untuk mendownload file tersebut dalam bentuk word. 

Jangan lupa tunggu 5 detik kemudian dipojok kanan atas klik tombol SKIP AD.


Setelah berada di situ mediafire, sobat tinggal menekan tombol download yang berada di posisi atas sebelah kanan.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan