Rabu, 28 Oktober 2015

PROPOSAL PEMBANGUNAN RUMAH TINGGAL DAN TOKO KELONTONG



PROPOSAL
PEMBANGUNAN RUMAH TINGGAL DAN TOKO KELONTONG


I. Latar belakang
Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk, meningkatkan pembangunan daerah umumnya serta ikut mengembangkan perekonomian daerah pada khususnya, peran swasta sangat diperlukan dalam menunjang kegiatan usaha. Apalagi terjadi krisis moneter sejak beberapa waktu lalu mengakibatkan banyak pengangguran, sehingga menurut kita untuk bekerja lebih keras agar dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam kehidupan yang layak.
Pada saat ini pemerintah sedang menggalakkan kembali sektor / bidang perdagangan dan jasa termasuk juga usaha dibidang usaha riil yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat disekitar pada umumnya dan di Wilayah Kabupaten Bantul pada khususnya.
Sebagai kota yang aman dan bertambah juga penduduk yang ingin memakmurkan masyarakat Kabupaten Bantul, maka tak heran kami ingin berupaya dan mencoba mengisi pembangunan ini dengan masyarakat sekitar untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

II. Maksud dan Tujuan
Maksud dan tujuan didirikan Rumah Tinggal dan Toko Kelontong ini adalah ikut mendukung program pemerintah menggalakkan sektor perdagangan dan jasa, selain itu juga membantu meningkatkan income perkapita dan pendapatan asli daerah berupa pajak-pajak dan restribusi lainnya.
Adapun rencana pembangunan Rumah Tinggal dan Toko Kelontong yang akan kami laksanakan yaitu untuk tempat Toko seluas 50 m2, untuk tempat tinggal seluas 200 m2 dan untuk tempat parkir dan ruang terbuka seluas 320 m2.

III. Modal
Modal yang disediakan dalam pedirian Rumah Tinggal dan Toko Kelontong ini sebesar 100 juta rupiah.

IV. Tenaga Kerja
Pendirian Rumah Tinggal dan Toko Kelontong ini juga akan bermanfaat sekali bagi masyarakat yang belum beruntung mendapatkan pekerjaan, maka dengan adanya usaha ini kami bisa mengurangi pengangguran walaupun tidak terlalu besar, sehingga pada saat dimulainya usaha ini akan mempekerjakan beberapa karyawan yang sesuai dengan bidangnya.

V. Penutup
Pendirian usaha jasa ini merupakan upaya ikut mendukung program pemerintah, kemudahan untuk memperoleh berbagai perijinan sangat kami harapkan demi kelancaran usaha kami.

Hormat Kami


___________________________



Bantul, 16 September 2015

Kepada
Yth : Ka. Dinas Pekerjaan Umum
          Kabupten Bantul
          Di - Bantul

Dengan hormat,
Kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama            :
Alamat          :
Bersama ini Kami Mengajukan Permohonan Kesesuaian Aspek Tata Ruang yang akan Kami pergunakan untuk Rumah Tinggal dan Toko. Adapun tanah tersebut terletak di :
Dusun           :
Desa             :
Kecamatan   :
Kabupaten    :
Luas             
Bersama ini kami lampirkan :
- Foto copy KTP Pemohon;
- Foto copy Sertifikat Tanah;
- Gambar Dena Lokasi Tanah;
- Proposal Kegiatan;
- Nomor HP
Demikian permohonan Kami atas dikabulkannya permohonan ini Kami ucapkan terimakasih.

Hormat saya


(____________)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan