Sabtu, 07 November 2015

Download Contoh Pidato Perpisahan SD Singkat

Hi sobat julvans, disini kembali julvans.blogspot akan berbagi file contoh pidato perpisahan yang singkat untuk sekolah dasar atau SD.

Dibawah ini sedikit contoh pidato perpisahan tersebut :



PIDATO PERPISAHAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Yang saya hormati bapak kepala sekolah SD Sutran Sabdodadi, yang saya hormati bapak beserta ibu guru wali kelas SD Sutran, dan teman-teman kelas VI beserta adik-adik kelas SD Sutran yang saya cintai.
Pada saat ini, saya telah memasuki masa akhir untuk menjadi siswa di Sekolah Dasar Sutran Sabdodadi. Banyak suka dan ceria selama sekolah disini.
Dapat belajar sambil bermain dengan teman-teman menjadi sebuah cerita untuk saya.

Untuk melihat dan mendapatkan file contoh pidato perpisahan tersebut, sobat hanya perlu menekan tombol download dibawah, dan sobat akan diarahkan menuju mediafire dimana file tersebut disimpan.

Jangan lupa tunggu 5 detik kemudian dipojok kanan atas klik tombol SKIP AD.


Semoga bermanfaat untuk sobat julvans.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan